Iklan

One Redaksi
Minggu 18 2022, September 18, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-04T07:34:11Z
BeritaBulelengHUT 32RSU Kerta usada

32 Tahun RSU Kerta Usada, Lebih Tekanka Pada Kepedulian Ke Masyarakat

Advertisement



Kabar Netizen --  Acara Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) RS Kertha Usada berlangsung meriah Ribuan Masyarakat Buleleng Berpartisipasi dalam acara Jalan Santai dan Hiburan Oleh Rumah Sakit Swasta di Buleleng Bali ini, di Taman Kota Singaraja pada Minggu (18/09).


Dalam Kesempatan itu Hadir Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng dr. Sucipto, S.Ked., M.A.P., mewakili PJ Bupati Kabupaten Buleleng Ketut Lihadnyana.

Sedangkan mewakili Ketua DPRD Buleleng yang pada kesempatan ini Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Buleleng Luh Hesti Ranitasari.

Pada HUT 32 Paripurna RS Kertha Usada Singaraja ini juga diwarnai dengan berbagai macam lomba seperti gerak jalan kocak, Lomba Futsal serta berbagai kegiatan Sosial seperti pembagian sembako kepada kepada Purnawirawan TNI di Subdenpom IX/3-1 Singaraja Bali.



Diketahui bahwa Puncak HUT diawali dengan kegiatan jalan santai, rute dimulai dari Taman Kota Singaraja menuju jalan Pramuka, selanjutnya ke jalan Ahmad Yani, lalu jalan Dewi Sartika Utara, jalan Udayana dan kembali ke Taman Kota.

Ditemui pada sela-sela acara , Ketua Komisi IV Ranitasari mengucapkan selamat ulang tahun kepada Rumah Sakit Kertha Usada yang ke-32 tahun semoga semakin jaya, bersinar dan terdepan dalam melayani masyarakat.

Turut hadir PJ Bupati Buleleng yang kali ini diwakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng dr. Sucipto, S.Ked., M.A.P., Owner dan Direktur RSU Kertha Usada serta undangan lainnya.


Sementara itu Gede Dharma Wijaya ditemui disela sela acara menyatakan pelaksanaan HUt di rangkai dengan pembagian sembako kepada Pensiunan TNI di Subdenpom Singaraja.


Sementara itu, Tutik Kusuma Wardhani menyatakan di HUT ke 32 ini RS Kertha Usada ini pihaknya akan terus memberikan pelayanan Maksimal kepada masyarakat.

"Kami sudah merasa dewasa dan akan terus dilakukan inovasi, bagaimana mendekatkan dii kepada masyarakat supaya lebih meberikan pelanan makskimala dan mempermudah masyarakat di buleleng dan yang berobat cukup di singaraja," Ujar Mantan Anggota DPR RI yang juga Owner RS Kertha Usadha, dengan menyampaikan bahwa pihak nya fasilitas kesehatan yang lebih spefism dan memadai..


Pada kegiatan yang berlangsung di taman kota singaraja ini, pihak RS Kertha Usadha melaunching Aplikasi Pelayanan dengan Applikasi " My KU" yang bisa diinstal di Playstore.Kedapannnya Pihak RS Kertha Usada juga akan mengembangkan Pelayanan dengan Membangun Fasilitas Kesehatan di Wilayah Gerokgak Bali.

Dalam Pembagian Sembako ini diberikan 20 Paket Sembako kepada Purnawiraan dan juga pemberiaan puluhan Door Prize BAgi Peserta Jalan Santai serta Hadiah Pembinaan Bagi Peserta Lomba Gerak.***