Iklan

One Redaksi
Kamis 01 2022, September 01, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-01T10:20:01Z
2022BeritaLombaPiala Gubernur

433 Atlet Renang Ikuti Piala Gubernur 2022

Advertisement

http://www.kabarnetizen.my.id-Sebanyak 433 Atlet Renang, mengikuti Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Seluruh Indonesia ( KRAPSI ) yang memperebutkan Piala Gubernur Bali.Bertempat di Kolam Nirmala Asri Banyuasri, Kamis,(01/09) berlangsung kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Seluruh Indonesia ( KRAPSI ) yang memperebutkan piala Gubernur Bali. 


Kejuaraan ini merupakan kejuaraan renang bertaraf Nasional Pertama yang dilaksanakan di Bali yang diikuti sebanyak 433 atlet renang dari 36 perkumpulan seluruh Indonesia. Kegiatan dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Oka Arta Ardhana Sukawati.

Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Provinsi Bali, Anak Agung Ngurah Adhi Ardhana menungkapkan, Selama Ini Di Dalam kejuaran-Kejuaran Nasional Banyak Diramaikan Oleh Atlet Renang Bali, dan dirinya berharap mendapatkan perhatian serius terhadap atlet renang di seluruh Bali Terlebih banyak penghargaan bergengsi yang sudah diraih. “Kita dibali fasilitasnya masih kurang, kemarin saja persiapan nya saja cukup panjang, dan infrastuktur pun masih kurang, dan banyak PR yang harus kita lakukan lagi,”imbuhnya.


Sementara itu, Salah seorang atlet Renang dari Balikpapan Farel menungkapkan, dirinya mengikuti kejuaraan ini karena ingin menambah pengalan baru dan ingin mengetahui kekuatan atlet renang bali. “Jadi saya mencari pengalaman ke Bali untuk mengikuti lomba renang ini,”terangnya.(Red)