Iklan

One Redaksi
Minggu 04 2022, September 04, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-04T12:07:40Z
BaksosBeritaBMIBuleleng

Peduli Sesama BMI Buleleng Gelar Safari Kesehatan Desa Pakisan

Advertisement
http://www.kabarnetizen.my.id- Sosial Kesehatan yang digagas DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) kabupaten Buleleng kini sasar Desa Pakisan Kecamatan Kubutambahan.

Bertempat di Balai Banjar Dusun Tegeha, Desa Pakisan, Kecamatan Kubutambahan Kabupaten Buleleng pada Minggu,(04/09) berlangsung kegiatan bakti sosial Kesehatan yang digagas DPC BMI Kabupaten Buleleng.

Ditemui disela-sela kegiatan, Perbekel Desa Pakisan Gede Wijaya mengungkapkan, sangat mengapresiasi kegiatan safari Kesehatan yang dilaksanakan BMI Buleleng karena bisa mengurangi beban masyarakat dan dirinya berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan. “ dengan diadakannya pengobatan gratis ini menjadi meringankan beban masyarakat kami dan masyarakat kami sangat mendukung sekali kegiatan semacam ini ”. Ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Sekretaris Komisi 2 DPRD Provinsi Bali Gede Kusuma Putra mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan yang digagas DPC BMI Buleleng ini karena ini merupakan bukti bentuk kepedulian kepada masyarakat.” Setidaknya melalui kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat dan ini bagian dari jemput bola kepada masyarakat sangat luar biasa ”. Ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC BMI Kabupaten Buleleng, Dr. dr. Ketut Putra Sedana, Sp.OG menjelaskan, ini merupakan program BMI Kabupaten Buleleng yang rutin turun kemasyarakat salah satunya melalui bakti sosial Kesehatan ini karena ingin mengimplementasikan visi misi PDI Perjuangan yang senantiasa peduli dengan masyarakat dan harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat. “ karena dengan kita berada ditengah masyarakat, apapun juga kondisi masyarakat kita akan tahu, kita harus siap melihat, siap mendengar untuk mencari apa yang menjadi permasalahan di desa yang tentunya nanti akan bisa kita komunikasikan bersama teman-teman untuk mencari solusinya ”. Tutupnya.(Red)