Iklan

One Redaksi
Selasa 25 2022, Oktober 25, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-01T08:37:43Z
BeritaDaerahDenpasarKTT G20Maritim Muda

Maritim Muda Nusantara Bali Mendukung KTT G20 Untuk Pemulihan Pariwisata Bali

Advertisement


KABAR NETIZEN  - Maritim Muda Nusantara Melaksakan diskusi publik menjelang KTT G20 di Bali dengan Tema "Peran Pemuda Dalam KTT G20 Di Bali " melibatkan puluhan pemuda dan mahasiswa Bali untuk menuangkan gagasan dan pandangan terhadap G20 dengan menghadirkan pembicara dari tokoh mahasiswa, praktisi pariwisata dan tokoh pelaku usaha di Bali.Selasa , 25 Oktober 2022 ,Bertempat di Terali Resto jl. Sudirman, Denpasar


 Dalam hal ini KTT G20 yang di laksanakan di Bali dengan hadirnya petinggi-petinggi negara besar di Dunia nantinya tentu sangat besar dampaknya untuk Bali dan Indonesia dalam rangka pemulihan perekonomian dari resesi pasca Pandemi, hal tersebut di ungkapkan oleh PLT Ketua Maritim Muda Nusantara Bali.


"Putu Agus Gunawan " menyampaikan bahwa KTT G20 ini merupakan ajang yang besar dampaknya untuk Bali dan Indonesia secara umum dari resesi pasca pandemi untuk pemulihan perekonomian, dengan menghadirkan petinggi negara besar di Dunia.



Bali adalah Daerah yang nyaman dan aman sehingga nantinya Bali menjadi wajah Indonesia di mata Dunia. KTT G20 yang di laksanakan di Bali menjadi pilihan yang sangat tepat selain berdampak untuk pemulihan pariwisata Bali dan Perekonomian Indonesia, KTT G20 juga mejadikan Indonesia di Soroti oleh seluruh Negara Besar di Dunia.


KTT G20 yang di laksanakan di Bali merupakan pilihan yang sangat tepat, karena Bali adalah Daerah yang nyaman dan aman sehingga nantinya Bali menjadi wajah Indonesia di mata Dunia , dari itu mari kita bersama - sama sukseskan agenda KTT G20 agat terlaksana dengan Damai untuk Bali dan Indonesia Kedepan, Kita Sebagai Pemuda Bali tentunya harus menyambut baik dan ikut andil dalam menyukseskan KTT G20 sambung "Putu Agus Gunawan".(One