Iklan

One Redaksi
Minggu 16 2022, Oktober 16, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-16T11:27:36Z
BeritaBMIBulelengKhitanMasal

Peduli Sesama BMI Buleleng Bersama PHBI Masjid Ar Rasyid Gelar Khitanan Gratis

Advertisement

http://www.kabarnetizen.my.id     -  Ringankan beban masyarakat, DPC BMI Buleleng bantu melalui Khitanan Massal GratisBertempat di Masjid Ar-Rasyid kelurahan kampung kajanan, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng pada Minggu, (16/10/2022).

kegiatan khitanan massal ini diikuti 20  anak-anak dari lingkungan Masjid Ar-Rasyid. kegiatan ini diawali kirab keliling yang dimulai dari Jalan Diponegoro menuju Jalan Erlangga, Jalan Imam Bonjol, Jalan Dr. Sutomo dan kembali lagi ke Jalan Diponegoro.


Ketua Takmir Masjid Ar-Rasyid, Ahmad Wahid Hasan mengungkapkan, pihaknya sebagai pelaksana dari kegiatan khitanan massal ini sangat berterima kasih terhadap BMI Buleleng karena bisa membantu kegiatan yang dilaksanakan. “ sekali lagi saya mewakili teman-teman panitia semua berterimakasih kepada BMI Buleleng,   ” ungkapnya.

Selain itu Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan BMI Buleleng dan pihaknya selalu mendorong serta mensupport kegiatan yang membantu masyarakat.“ harapan kami kepada seluruh kader partai dan sayap-sayap partai untuk selalu melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk masyrakat yang nantinya bermuara pada kita di PDI Perjuangan dan sekali lagi ini wujud kader PDI Perjuangan selalu ada ditengah-tengah masyarakat,  ” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC BMI Buleleng Dr. dr. Ketut Putra Sedana, Sp.OG yang akrab disapa Dokter Caput ini menjelaskan, kegiatan khitanan massal ini merupakan program BMI Peduli yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW 1444H dan BMI Buleleng hadir untuk peduli sebagai wujud bentuk toleransi. “ dimana dari toleransi ini memiliki makna untuk merawat perbedaan yang ada, dan perbedaan ini merupakan kekayaan yang harus dijaga dan dirawat. karena dari perbedaan iniliah akan menjadi sesuatu yang indah dan damai untuk kepentingan kita bersama, ” jelasnya.(Red)