Iklan

Redaksi Netizen
Minggu 27 2022, November 27, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-27T16:08:07Z
BeritaBulelengCaborKlungkungKONI KlungkungOlahragaPorprov Bali XV Tahun 2022Turnamen

Cabor Muaythai Klungkung juara umum Porprop Bali 2022

Advertisement

KABARNETIZEN | Kontingen Cabor Muaythai Kabupaten Klungkung berhasil menjadi juara umum di ajang Porprov Bali 2022. Cabor ini memimpin dipuncak klasemen dengan meraih 6 Medali Emas, 3 Perak dan 2 Perunggu.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Ketua Umum KONI Klungkung I Wayan Subamia  turut hadir untuk mendukung dan memompa semangat para patriot olah raga ini saat berlaga memperebutkan medali di Balai Budaya Kabupaten Gianyar, Jumat (25/11). 

"ini capaian yang sangat luar biasa sekali, saya saksikan sendiri bagaimana atlet kita tampil dan bertarung habis habisan diatas ring dan mereka pun akhirnya sukses menjadi juara umum. Selamat kepada para atlet serta Terima kasih kepada para pelatih dan official atas capaian ini. " ujar Bupati Suwirta usai mengalungkan medali kepada para pemenang.

Sementara itu Ketua Cabor Muaythai Klungkung,Komang Suprapta,SH menyatakan rasa bangganya dengan keberhasilan anak buahnya yang luar biasa itu berkat  semangat juang ,atlit, pelatih, orangtua atlit dan pengurus muaythai di Kabupaten Klungkung semua.

"Keberhasilan meraih mimpi ini berkar kerja keras dan tekad semua atlit dan semua yang terlibat. Karena  tampa mereka kita tidak akan berhasil seperti ini,  dan hasil juara umum porprov ini sebagai kado istimewa bagi para Guru kita," ungkapnya.

Menurutnya, bertepatan dengan  25 november sebagai hari guru yg ke 77, saya sebagai guru olah raga SMPN 3 Dawan ini  saya persembahkan untuk semua guru yang ada di Klungkung.

" Dengan momen keberhasilan Kontingen Muaythai Klungkung sabet juara umum, harapan saya kedepan mari kita bersama sama membangun generasi muda Klungkung yang  berkarakter dan beraklak,"pungkasnya (putra)