Iklan

Redaksi Netizen
Senin 21 2022, November 21, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-22T11:45:53Z
BeritaBulelengCaborOlahragaPorprov Bali XV Tahun 2022POSSI

Hari Pertama Pertandingan Cabor POSSI Buleleng Peringkat Tiga Dalam Perolehan Medali

Advertisement

KABARNETIZEN | Dihari pertama pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Bali XV tahun 2022 dimana atlet Buleleng hanya mampu menambah perolehan medali sementara dengan jumlah satu emas, satu Perak dan dua perunggu.

Dimana Kabupaten Buleleng sementara berada di posisi ketiga setelah Kabupaten Gianyar yang memproleh tiga emas kemudian disusul Kabupaten Badung yang berhasil mengumpulkan dua emas, lima perak. Setelah Kabupaten Buleleng posisi keempat diisi oleh Kabupaten Jembrana dengan perolehan satu emas dan Satu Perak.

Atlet Buleleng yang berhsil membawa Emas pada hari pertama pertandingan selam yang diselenggarakan di kolam Nirmala Asri Buleleng, Senin (21/11) kemarin diraih oleh Ardy Darma Putra, untuk medali perunggu diraih oleh Aprillia Angel Francisca sedangkan untuk perak dibenangkan oleh tim beregu yakni Pande Gede Baba Mahajendra, Luh Kadek Dwi Rahayu, Aprillia Angel Fransisca dan Gede Andy Dharma Putra.

Kepala Pelatih POSSI Buleleng Ni Ketut Ayu Mahasari Rejeki mengaku optimis dalam memenuhi target pada Cabor POSSI Buleleng sebanyak sembilam emas, lima perak dan sepuluh perunggu bisa terpenuhi hingga pertandingan yang rencananya akan usai dilakukan hingga tanggal 23 November 2022 mendatang.”Astungkara nantinya kita bisa mencapai semua target hingga tanggal 23 mendatag kemudian akan dilanjut di nomor laut yang tentunya mendapatkan perolehan medali kembali,”harapnya. 

Dilain sisi salah satu atlet POSSI Buleleng yang mampu meraih medali emas di hari pertama dalam pertandingan Ardy Darma Putra mengaku sangat bangga bisa mendatangkan emas untuk Kabupaten Buleleng dan selebihnya dirinya mengaku akan tetap berusaha kembali unutk bisa mengumpulkan medali dengan sebanyak-banyaknya.”Terus terang dalam perolehan medali emas kali ini kami sangat bangga sekali bisa menyumbangkan untuk daerah semoga dalam pertandingan besok dan seterusnya saya mampu kembali membawa medali untuk Buleleng,”ucapnya. Untuk diketahui pertandiangan Selam pada Cabor POSSI akan kembali digelar besok, Selasa (22/11) mulai pukul 08.30 wita di Kolam Nirmala Asri Buleleng. (Red)

#Humas