Iklan

Redaksi Netizen
Senin 21 2022, November 21, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-22T11:48:19Z
BeritaBulelengCaborOlahragaPanja TebingPorprov Bali XV Tahun 2022Turnamen

Panjat Tebing tambah Medali 1 Emas, 1 Perak kategori Speed Word Record Rellay

Advertisement

KABARNETIZEN |  Kabar menggembirakan datang dari cabor panjat tebing. Atlet Beregu Putra- Putri berhasil menyumbangkan 1 medali emas dan 1 medali perak pada pertandingan yang digelar senin 21/11 siang, di lapangan alit saputra tabanan.

Raih prestasi tersebut datang dari atlet putra beregu Kadek Engggi Merta Darsana, Putu Arya Darma Putra, dan Ida Bagus Kade Putra Pradita pada kategori Sspeed Word Record Rellay.

Tim asuhan pelatih Panca Adi ini berhasil menyabet medali perak,setelah sebelumnya kalah di final dari kontingen Kota Denpasar.

Hasil yang membanggakan juga diraih Tim Panjat Tebing Beregu Putri yang meraih medali Emas di kategori yang sama.

Kadek Nita Ariani, Ni Made Maylia Ardani Putri, dan Kadek Adi Asih berhasil menjadi yang tercepat dengan capaian waktu 39,1 detik dan mengalahkan kontingen Kabupaten Jembrana.

Ditemui usai pertandingan, Ketua Federasi Panjat Tebing Kabupaten Buleleng, Wahyudi mengapresiasi semangat para altet yang telah berjuang sampai saat ini.

" ditengah keterbatasan yang kita miliki saat ini,mampu memberikan hasil yang terbaik untuk Kabupaten buleleng" ucapnya.

Dengan hasil tersebut secara keseluruhan Cabor Panjat Tebing Buleleng berhasil mengumpulkan 2 emas, 2 perak dan 1 perunggu. ( kmg/wms)