Iklan

Redaksi Netizen
Selasa 15 2022, November 15, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-15T11:56:45Z
BeritaBulelengHumas Polres BulelengKriminalLaka LantasPolres BulelengSat Lantas Polres Buleleng

Seorang ABG Tewas Mengenaskan Akibat Ditabrak Lari

Advertisement

KABARNETIZEN | Kecelakaan lalulintas  jalur utama Singaraja Seririt, tepatnya di Desa Kalibukbuk Kecamatan Buleleng, Selasa (15/11) sekitar pukul 01.30 wita dini hari. Akibatnya,  satu orang meninggal dunia di TKP lantaran  mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala

Laka lantas yang melibatkan sepeda motor DK 2037 UAR dengan truck yang belum diketahui identitasnya berawal saat sepeda motor yang dikendarai Kadek Arjun Wahyudi Saputra (17) warga Desa Cempaga, Kecamatan Banjar melaju dari arah barat dengan membonceng Kadek Anggik Delvira Agustus (22)  warga Kelurahan Penarukan Kecamatan Buleleng, sementara truck yang tidak dikenal melaju dari arah timur.

 “Kejadian diduga bermula dari pengendara sepeda motor DK 2037 UAR yang datang dari arah barat menuju ke timur lalu kendaraanya oleng ke kanan, pada saat di TKP datang truck roda enam yang tidak diketahui identitasnya dari arah timur menuju ke barat sehingga terjadi laka lantas tabrak lari, ” ungkap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP I Gede Sumarjaya.

Sat Lantas Polres Buleleng masih melakukan penanganan terhadap kasus laka lantas tabrak lari hingga menyebabkan satu korban jiwa tersebut dengan mendengarkan keterangan saksi-saksi maupun olah TKP serta melacak keberadaan truck yang kabur setelah peristiwa laka lantas tersebut.

“Kasus ini masih dalam proses penyelidikan unit laka Sat Lantas Polres Buleleng dengan melakukan permintaan keterangan di TKP terhadap orang yang diduga melihat, mengetahui kejadian laka tersebut maupun mengecek CCTV yang ada disekitar TKP, ”tutur AKP Sumarjaya.

Dari musibah laka lantas itu, Anggik Delvira Agustia mengalami luka robek pada kepala samping kiri, keluar darah dari hidung, luka robek pada pipi dan dinyatakan meninggal dunia oleh team medis RSU Parama Sidhi Singaraja. Sementara Arjun Wahyudi Saputra mengalami patah tulang tangan kanan, patah tulang kaki kanan, luka robek pada paha kiri, luka lecet pada bahu kanan dan dirawat di RSU Parama Sidhi Singaraja.(Red)