Iklan

One Redaksi
Minggu 13 2022, November 13, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-13T09:30:42Z
BeritaDaerahKONI BulelengPorprov Bali 2022Sepak Takraw

Tim Sepak Takraw Buleleng Berjaya Di Hari Pertama Porprov Bali 2022

Advertisement



KABAR NETIZEN |
Pertandingan hari pertama cabang olahraga (cabor) Sepak Takraw pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XV Tahun 2022, dimulai Sabtu (12/11/2022) di GOR Undiksha Jinengdalem. Tim tuan rumah Buleleng, turun pertama. Tim putri Buleleng melawan tim Badung sedangkan tim putra Buleleng berhadapan dengan Denpasar.Hasil pertandingan sangat memuaskan. Meski tim sepak takraw putra-putri tidak bisa menyapu bersih skor, namun tetap unggul dengan perolehan masing-masing 2:1. 


Ketua KONI Buleleng I Ketut Wiratmaja yang menyaksikan pertandingan kemarin mengatakan, keunggulan tim Buleleng di hari pertama itu sudah wajib didapatkan. Pasalnya  dalam evaluasi dan pengklasifikasian cabor, sepak takraw masuk dalam cabor unggulan yang dimiliki oleh Buleleng .


“Bagaimanapun juga, karena cabor unggulan pastilah meraih emas,” ucapnya. Dia pun berharap tim sepak takraw Buleleng tetap tangguh dan tidak lengah. Sebab perjuangan masih panjang dengan banyak pertandingan melawan tim kabupaten lain di Bali.

Sementara itu Pelatih Sepak Takraw Buleleng I Wayan Suara mengatakan sudah mengatur strategi dari awal dengan pepetalan kekuatan lawan. Namun dengan kesigapan dan hasil pertandingan hari pertama Tim Sepak Takraw Buleleng bisa menandingi lawan-lawannya dengan baik. 

“Kami memasang target bertahan sebagai juara umum dengan 3 medali emas di tim putri,” ungkapnya.

Suara pun mengatakan optimis bisa meraih target tersebut, dengan melihat hasil pertandingan atletnya di hari pertama. Hanya saja dia mengaku tetap akan mengatur strategi, terutama memetakan kekuatan tim tim terberat yakni Denpasar dan Gianyar.(Red