Iklan

Zainuddin Yasin
Senin 30 2024, September 30, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-02T13:04:52Z
BeritaPilgub BaliPilkada BulelengPolitik

Mulia-PAS Janji Bangun Stadion Bertaraf Internasional di Buleleng

Advertisement



SERIRIT, KABAR NETIZENSCOM

- Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bali, Made Muliawan Arya (De Gadjah) dan Putu Agus Suradnyana (Mulia-PAS)  terus membangun komunikasi dengan tim relawan dan simpatisan. Paslon nomor urut satu Pilgub Bali iniberjanji akan membangun stadion bertaraf internasional di Buleleng. Katanya, ini juga sebagai bentuk komitmen presiden terpilih Prabowo Subianto. 


Hal ini disampaikan De Gadjah saat meresmikan Posko Pemenangan di Kecamatan Seririt pada Senin (30/9) siang, di hadapan massa pendukung serta sejumlah organisasi sayap Gerindra. 


Katanya, Buleleng sebagai wilayah yang menyumbang suara terbanyak untuk Prabowo-Gibran serta wilayah yang memiliki pemilih terbanyak, sudah sepantasnya memiliki stadion yang proporsional. 


Apalagi banyak bibit pemain sepak bola di Buleleng, namun kemampuan untuk membangun infrastruktur olahraga, khususnya sepak bola ternyata tidak ada. Apalagi melihat Stadion Mayor Metra yang kurang representatif untuk gelaran sepak bola berskala besar. 


Mulia-PAS menyebut bahwa mereka sudah mengetahui pasti permasalahan di Bali utara. De Gadjah pun tetap membangun komitmennya untuk Bali, yang disampaikan ke pusat. 


”Kami sampaikan, bahwa Bali minimal ada stadion lagi. Kami optimis untuk pemerataan, akan ada satu lagi untuk di Buleleng. Jadi bisa ada konser BTS di Buleleng,” ujar De Gadjah kepada KABAR NETIZENSCOM disambut riuh massa. 


De Gadjah melanjutkan bila hutang Bali akan dihapuskan, apabila pemimpin bersifat linier dari pusat sampai daerah. Disebutkan bahwa Bali memiliki hutang sebanyak Rp 1 triliun lebih. 


Bersamaan dengan itu juga, ada deklarasi dukungan dari PPIR dan PPAD Buleleng yang siap mengawal Mulia-PAS dan Sugawa-Suardana di pesta demokrasi.


Sementara Calon wakil Gubernur Bali Putu Agus Suradanyana ST  (PAS) berkomitmen sejak awal  untuk membangun stadion olahraga bertaraf internasional  di Buleleng. Membangun stadion efeknya tentu sangat  besar bagi perputaran ekonomi masyarakat di sekitar


"Prestasi anak  muda di Buleleng khususnya olahraga  itu cukup  berpotensi. Bagaimana ke depannya kita budayakan mengolahragakan masyarakat. Sering dengan program makan gratis  pemerintahan  Prabowo Gibran," ujar PAS meyakinkan di hadapan ribuan simpatisan (tim_net)