Iklan

Zainuddin Yasin
Minggu 22 2024, September 22, 2024 WIB
Last Updated 2024-09-21T23:21:09Z

Ratusan Pecatur Meriahkan Tournamen Catur R-JOSS24 Se-Kabupaten Buleleng

Advertisement





SINGARAJA_KABAR NETIZENS.com

Tingkatkan Kemampuan para Pecatur yang ada di Kabupaten Buleleng Relawan JOSS24 Buleleng  menggelar Tournamen Catur yang diikuti oleh 131 yang terdiri dari Kategori U14 sebanyak 53 Peserta, U20 Sebanyak 39,Umum 39 Bertempat di Gedung Serbaguna Desa Bungkulan, Sabtu 21 September 2024.


Dalam Kesempatan ini selain dihadiri oleh 131 Pecatur Se-Kabupaten Buleleng yang ikut berkompetisi turut dihadiri oleh anggota Dewan kabupaten Buleleng Dapil wilayah Sawan Dari Fraksi PDIP Kabupaten Buleleng Dewa Putu Sukardina, S,E . yang juga juga membuka Kegiatan Lomba Catur, Pembina  Relawan JOSS 24  I Nyoman Sunarta, S, H. M, H., Ketua  Relawan JOSS24 Ketut Suka legawa, bersama Pengurus  Relawan JOSS24, dr. I Nyoman Sutjidra Sp.Og. yang berkesempatan Menutup Kegiatan tersebut. 


Ketua Relawan JOSS24  Buleleng yang dalam kesempatan ini juga merupakan ketua Panitia Ketut Suka Legawa mengatakan Kegiatan Perlombaan ini merupakan salah satu bentuk Apresiasi Relawan JOSS24 Buleleng  Untuk megasah kemampuan Para Atlet dalam Hal bermain Catur, dengan memperebutkan hadiah  Total sebesar Rp. 8.950.000.00- yang diperebutkan oleh 131 Peserta Catur Se -Buleleng. 

"Tournament ini kami buat Untuk mengapresiasi Para atlet Catur yang ada di kabupaten Buleleng untuk mengasah kemampuan mereka dalam hal bermain Catur, Terlebih lagi ada dalam hal ini ada salah satu Peserta Kadek praba wiguna yang usianya masia dibawah U14 yang ikut dalam kategori Umum hal ini yang menjadi salah satu perhatian khusus dimana di usianya berani melawan diusia yang jauh dari nya"Ujar Sukalegawa. 


Sementara itu dr. I Nyoman Sutjidra Sp.Og. yang dalam kesempatan ini hadir sekaligus menutup turnament ini mengapresiasi antusias para peserta yang mencapai 131 Peserta hal ini membuktikan bahwa minat masyarakat dalam hal Catur masih sangat tinggi hal itu juga menjadikan tambahan bagi panitia yang mengadakan , dan kedepan hal ini akan menjadi pertimbangan untuk mengagendakan Disetiap tahunya kedepan. 

"kegiatan positif ini merupakan kegiatan yang harus berkelanjutan dan tentunya setiap tahunnya akan kami agendakan kedepan menjadi agenda tahunan, terimakasih untuk para peserta yang sudah berpartisipasi dan juga para relawan yang sudah mengadakan kegiatan ini"Ujar dr. Sutjidra. 


Sebagai informasi Relawan JOSS24 Buleleng sebelum nya juga ikut berpartisipasi dalam ivent 17 Agustus dengan mengirim 1 Regu Gerak Jalan 17 KM, 1 Regu Gerak Jalan 45,Volly  Putra Di berberapa Ivent yang ada di kabupaten Buleleng, Bhakti Sosial kebeberapa Wilayah yang ada di kabupaten Buleleng, dan kali ini Ivent Catur Se kabupaten Buleleng (wan_net)