Iklan

Zainuddin Yasin
Rabu 02 2024, Oktober 02, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-02T13:03:54Z
BeritaBMI BulelengBulelengPolitik

Anak Muda Seririt Didaulat Sebagai Ketua BMI Buleleng

Advertisement


SINGARAJA, KABAR NETIZENSCOM 

Sempat vakum 2 bulan pasca pengunduran diri ketua BMI, Ketut Sedana Putra atau biasa disapa dr Caput. Pendatang baru yang juga anggota DPRD Buleleng Anak Agung Ketut Widya Putra Dilantik sebagai Ketua BMI Buleleng, pada Senin (30/9) di Gedung Laksmi Graha Singaraja. Dia dilantik menggantikan dr Ketut Putra Sedana yang sebelumnya mengundurkan diri.


Ketua DPC PDI Perjuangan Buleleng Gede Supriyatna melantik kepengurusan DPC BMI Buleleng periode 2024-2029 

Supriyatna mengatakan, sebagai sayap partai diharapkan mampu memanaskan roda organisasi terlebih memasuki masa kampanye paslon gubernur-wakil gubernur, dan bupati wakil bupati dari PDI Perjuangan. 


"Dan tumpuan juga saat pilkada serentak untuk memenangkan calon yang diusung PDI Perjuangan,"harap Ketua DPC PDI Perjuangan Gede Supriatna yang juga maju sebagai calon wakil bupati Buleleng.


Sebagai sayap partai BMI juga memiliki tugas untuk memback up segala kegiatan partai. Kepengurusan yang mayoritas anak muda menurut Supriyatna tentunya harus bersikap progresif, aktif, revolusioner. Sebagai kader dituntut kreatif sesuai karakteristik BMI yang menjadi wadah kaum kaula muda. 


Ketua DPC BMI Buleleng Anak Agung Ketut Widya Putra mengatakan, mengaku akan mengemban tugas sebaik mungkin sesuai amanah yang diberikan.


"Sudah barang tentu sebagai sayap partai tunduk terhadap aturan yang ditetapkan partai dan siap memenangkan calon kepala  daerah yang diusung PDI Perjuangan,"katanya


Agung Ketut Widya Putra juga mengaku akan sekuat tenaga bersama pengurus yang lain untuk bekerjasama membangun organisasi dan tetap solid, kreatif serta tegak lurus sesuai tugas dan marwah partai (noor_net)