Iklan

Zainuddin Yasin
Rabu 02 2024, Oktober 02, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-02T13:03:20Z
BeritaBerita BulelengMulia PASPolitik

Cawagub PAS Yakin Buleleng Lumbung Suara Kemenangan MULIA PAS

Advertisement


 

SERIRIT, KABARNETIZENS.com

Calon wakil Gubernur Bali nomor urut 1 Putu Agus Suradnyana alias PAS menegaskan Kabupaten Buleleng selalu menjadi paramater untuk meraih kemenangan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) di Bali. Namun Buleleng selalu dilupakan dari segi pembangunan.


Demikian ditegaskan PAS   saat meresmikan posko pemenangan Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus di Desa Tangguwisia, Kecamatan Seririt, Buleleng, Bali, Senin (30/9/2024).


PAS  menyebutkan, Buleleng Selalu Jadi Parameter Kemenangan, tapi Kerap Dilupakan"Setiap kampanye selalu Buleleng dijadikan parameter karena penduduk yang banyak. Tapi kalau membangun sing anggone (tidak dijadikan) parameter," kata PAS.



Menurut PAS, kini Bali memiliki harapan besar dengan hadirnya pasangan calon (paslon) Mulia-PAS di Pilgub Bali. Apalagi De Gadjah telah berkomitmen untuk melakukan pemerataan pembangunan di Bali, termasuk di Buleleng. Jadi pembangunan tidak akan hanya berfokus di Bali Selatan saja.


Beliau sosok muda yang punya integritas sehingga komitmen yang disampaikan untuk kesejahteraan masyarakat Bali," jelasnya.


Ia juga berjanji untuk memajukan Buleleng. Sehingga, anak muda Buleleng tidak perlu bekerja di luar daerah. Oleh karena itu pembangunan Bandara Bali Utara adalah keniscayaan.


"Kalau di Buleleng maju anak-anak ke depan bisa bekerja di Buleleng saja, " jelas PAS.


Kembali dijelaskan, selama ini masyarakat Buleleng  memilih pekerjaan di daerah lain. Karena selain upah minimum kabupaten yang masih kecil dan lahan pekerjaan cukup terbatas."Perintahkan pusat hingga kabupaten masih dalam satu bingkai kita yakin akan terkoneksi dengan pemerintah pusat,"ujar mantan bupati Buleleng ini


Pelabuhan Celukanbawang kata PAS, ke depan nanti pasti terkoneksi dengan IKN. "Pelabuhan Celukanbawang nanti kita bikin salah satu pelabuhan tersebar di Indonesia Timur. karena letaknya cukup strategis yang berhubuga. Langsung dengan IKN. Otomatis segala kebutuhan di IKN kita suplai barang dari Bali melalui pelabuhan Celukanbawang," tandas PAS (Yasin_net)