Iklan

Zainuddin Yasin
Rabu 09 2024, Oktober 09, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-09T11:13:41Z

Dibalik HUT ke 69, Sat Lantas Polres Buleleng Borong 7 Penghargaan

Advertisement





DENPASAR, KABAR NETIZENSCOM 

HUT Polantas  69 menjadi kado istimewa bagi satuan lantas Polres Buleleng. Betapa tidak dibalik HUT ke 69 tersebut satuan lantas polres Buleleng berhasil menyabet 7 penghargaan bergengsi dari Polda Bali


bertempat di Gedung Rupatama Ditlantas Polda Bali, Satlantas Polres Buleleng mengikuti kegiatan Laporan Kesatuan (Lapsat) dan Penerimaan Piagam Penghargaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polantas Ke-69. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Bachtiar Arifin, S.T.K., S.I.K., M.Si, didampingi oleh Kanit Regident IPTU I Gusti Agung Putu Maha Putra, S.H., M.H., serta Kanit Kamsel dan Kanit Gakkum, bersama beberapa anggota yang menerima penghargaan, yaitu Bripka Komang Ngurah Agung, Aipda Gede Kusuma Yadnya, dan Aipda Nyoman Wardana.


Pada kesempatan ini, Satlantas Polres Buleleng berhasil meraih prestasi gemilang dengan menerima tujuh penghargaan bergengsi, yang meliputi:

1. Juara 1 Lomba Penyidik Laka Lantas. 

2. Juara 1 Lomba Pelayanan Publik Bidang STNK. 

3. Juara 2 Lomba Kebersihan. 

4. Juara 3 Lomba Pelayanan Publik Bidang SIM. 

5. Danton Terbaik dalam Lomba Polisi Cilik. 

6. Reward atas dedikasi melebihi tugas pokok sehari-hari, diberikan kepada Aipda Gede Kusuma Yadnya. 

7. Reward atas dedikasi melebihi tugas pokok sehari-hari, diberikan kepada Aipda Nyoman Wardana. 


Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan tertib, serta memberikan inspirasi bagi seluruh personel Satlantas Polres Buleleng untuk terus meningkatkan profesionalisme dan dedikasi dalam menjalankan tugas.


 Peringatan HUT Polantas yang ke-69 ini menjadi momentum untuk semakin memperkuat semangat dan komitmen dalam menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Buleleng (Tim_net)