Iklan

Zainuddin Yasin
Sabtu 19 2024, Oktober 19, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-19T14:38:38Z
Berita politik MULAI PAS kupon berhadiah voucher belanja

Ekspresi Ceria Peserta Jalan Santai Kampanye MULIA PAS Usai Menerima Kupon Berhadiah Voucher Belanja

Advertisement





SERIRIT, KABAR NETIZENSCOM

Ribuan warga di 2 kecamata  yakni kecamatan  Seririt dan Banjar antusia jmengiikuti jalan santai dalam program kampanye politik Paslon Gubernur dan wakil Gubernur Bali MULIA PAS pada Sabtu Sore (19/10/2024) di lapangan umum Seririt dengan suasana yang cukup berbeda. Betapa tidak ribuan warga dari berbagai desa itu ikut jalan santai sekaligus memdapatkan hadiah berupa voucher belanja di salah satu swalayan.


setelah jalan santai dengan menempuh hampir 5 Km meter itu warga cukup antusias selai memdengankan pemaparan kampanye politik dari cawagub PAS,mereka juga menantikan kupon undian berhadiah voucher belanja.


Kelelahan ribuan warga setelah jalan santai terbayarkan lantaran sejumlah kupon undia berhadiah voucher belanja sudah menanti.  Voucher belanja yang sediakan panitia  dibagi dalam 3 tahapan undian. Tahap pertama voucher belanja berjumlah Rp 300 ribu, voucher kedua berjumlah Rp 500 ribu sedangkan voucher ketiga berjumlah Rp 1 juta.


Gede Gerilya, warga Desa Kalianget, Krcanat Seririt merasa cukup beruntung denga. mendapatkan hadia voucher belanja. Dirinya tidak menyangka  saat dipanggil setelah dicocokan nomor undian kupon oleh panitia.  


"ini kemasan yang luar biasa. Setelah jalan santai warga masyarakat diberikan  undian berhadiah berupa voucher belanja. acara sacam ini yang dinantikan masyarakat. Apalagi tadi pak Agus sudah berkomiten mbabgun bandara internasional di Buleleng dan mengratiskan pendidikan jenang SMA/SMK program unggulan ini pasti kita mendukung,"ujarnya


Menurutnya, jalan santai bersama keluarga selain. berolahraga untuk kesehatan warga juga mendapatkan kupon berhadiah  vouver belanja. yang disediakan oleh panitia


 "Salah satu menarik simpati warga adalah memberikan suport atau kejutan sehingga menjadi daya simpati warga untuk melihat calon pemimpin. Palagi tadi sudah dipaparkan oleh pak Agus adalah mengratiskan biaya pendidikan untuk jenjang SMA/SMK. Kalau jadi pemimpin harus cepat ambil keputusan pro rakyat,jelasnya


Selain Gede Griya, salah satu warga asal desa Pengastulan, Muksin juga mendapatkan kupon berhadiah voucher belanja. Sebelum mengikuti jalan santai Muksin sempat mendengar kabar bahwa program MULAI PAS jika terpilih sebagai orang nomor satu dan dua di Bali akan menggratiskan biaya pendidikan SMA/SMK.


Bahkan, Muksin mengajak keluarganya mengikuti jalan santai sekaligus ingin mendengarkan secara langsung dari Paslon MULIA PAS tentang program menggratiskan biaya pendidikan itu."lumayan perjalan yang ditempuh tadi ribuan warga jalan santai dan lumayan banyak yang mendapatkan kupon berhadia voucher Belanja.


"Yang kita butuhkan sekarang adalah pemimpin yang tegas dan benar benar program pro Rakyat. Kita ingin perubahan salah satunya adalah program pendidikan gratis karena biaya pendidikan untuk jenjang SMA/SMK saat ini rasanya seperti masuk kuliah. Kita berharap paling MULIA PAS dapat diberikan amanah oleh warga masyarakat untuk memeipimpin Bali 5 tahun ke depan,' kata Muksin


Kampanye politik Paslon MULAI PAS juga dihadiri paslon Bupati Buleleng Nyoman Sugawa Kory dan Wakilnya Gede Suardana yang sama sama di usung partai koalisi KIM plus (yasin_net)