Iklan

Zainuddin Yasin
Selasa 15 2024, Oktober 15, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-17T14:09:51Z
Berita hukkrimpenemuan tulang belulang manusia

Geger, Penemuan Tulang Belulang Manusia Dilokasi SD 3 Banjar Tegal

Advertisement



SINGARAJA,KABAR NETIZENSCOM

 Warga di Kelurahan Banjar Tegal Singaraja dikejutkan dengan temuan tulang belulang yang diduga kuat   kerangka manusia. Peristiwa tersebut ditemukan  di lokasi SDN 3 Banjar Tegal, Kecamatan Buleleng, pada Senin (14/10) siang.


Penemuan beberapa tulang belulang itu pertama kali diketahui oleh saksi bernama Muhammad Taufikurrahman dan Zainullah. Keduanya merupakan buruh bangunan yang sedang mengerjakan perbaikan sekolah di SDN 3 Banjar Tegal. 


Saat itu, keduanya tengah menggali tanah pondasi untuk membangun cakar ayam. Saat menggali, saksi merasa tanah agak lembek dan gembur, setelah digali lebih dalam, saksi kaget menemukan tulang belulang yang diduga kerangka manusia.


"Saksi langsung melaporkan peristiwa itu kepada pelaksana Proyek dan dilanjutkan ke Dinas Pendidikan dan pihak kepolisian," ujar, Kapolsek Kota Singaraja, Kompol Made Agus Dwi Wirawan, saat dikonfirmasi Senin (14/10) sore.


Kata Kompol Dwi, atas temuan itu tim nafis Polres Buleleng bersama anggota Polsek Singaraja telah melakukan pemeriksaan di lokasi penemuan tulang didiga manusia. Pihaknya juga telah mengamankan beberapa barang bukti berupa tulang belulang yang kondisinya tidak utuh. 


"Barang bukti sementara dibawa ke RSUD Buleleng guna dilakukan pemeriksaan,"jelasnya


Kompol Dwi menambahkan, akan kembali melakukan pencarian tulang belulang pada esok hari. Sebab, pihaknya menduga masih asa bagian tulang belulang dilokasi penemuan.


"Pencarian akan dilakukan kembali esok siang. Ada bagian tulang yang masih sulit di gali,"pungkansya.(Noor _net)