Iklan

Zainuddin Yasin
Kamis 10 2024, Oktober 10, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-10T06:44:29Z
BeritaDPC Peradi SingarajaKadek Doni Riana SH MHPaslon Sutjidra-Supriatna

Himbauan Ketua PERADI Singaraja kepada Anggotanya Yang Masuk Tim Advokasi Paslon Sutjidra Supriatna

Advertisement

Ketua PERADI Singaraja, Kadek Doni Riana, SH, MH


SINGARAJA, KABAR NETIZENSCOM 

Maraknya  sejumlah anggota Peradi sebagai salah satu organisasi Advokat di Bali masuk dalam team pemenangan dan mendukung salah satu paslon dalam Pilgub dan Pilkada di Diberbagai daerah di Bali memancing perhatian banyak pihak.


Disamping SDM yang dimiliki yang efektif dalam membendung serangan serangan isu yang menyenggol eksistensj kandidat Paslon membuat beberapa team pemangan merekrut anggota Peradi Masuk dalam pusaran perhelatan politik.


Ditemuai di Kantor DPC Peradi Singaraja, pucuk pimpinna peradi singaraja yang sempat digadang gadang masuk bursa pencalonan Kepala Dearah, Kadek Doni Riana, SH MH menyampaikan sikapnya selaku pimpinan lembaga Advokat Peradi Singaraja juga selaku Ketua IKADIN ( Ikatan Advokat Indonesia) Kab Buleleng.


Bahwa secara organisatoris mengambil sikap netral meskipun anggotanya mendukung atau bahkan mungkin masuk sebagai team pemenangan salah satu kandisat Paslon Gubernur atau Paslon Calon bupati.


Ketua PERADI Singaraj, Kadek Doni Riana, SH. MH tidak melarang anggota PERADI Singaraja bergabung dan menangkan Paslon Sutjidra Supriatna dalam ajang Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang Kata KDR, silakan anggota PERADI mencari pengalaman sebagai sebagai tim advokasi Paslon Sutjidra -Supriatna dan Koster Giri.


"kami persilahkan anggota PERADI bukan  institusi peradi secara pribadi kami mendukung kawan advokat mencari pengalaman.sebagai tim penasehat hukum Paslon O2." ujar KDR kepada KABAR NETIZENSCOM, Kamis (10/10/2024) di ruangan kerjanya



Dihalaman acunt  Facebook nya ia menyatakan Bahwa Peradi Singaraja tetap netral selaku Penegak Hukum dan sikap anggotanya adalah sikap pribadi bukan sikap organisasi."saya amati sejumlah tim Advokat dari Paslon Sutjidra Supriatna tidak hanya anggota PERADI Singaraja, melainkan beberapa organisasi advokat yang ada di Buleleng (tim_net)