Iklan

Zainuddin Yasin
Minggu 13 2024, Oktober 13, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-17T14:13:09Z
Berita pilkada BuellengPaslon JOSS 24

Jantung Kota Singaraja Banteng Terus Mendominasi

Advertisement


SINGARAJA, KABAR NETIZENSCOM 

Sambutan meriah dan penuh suka cita dalam Kampanye Pasangan Calon ( Paslon) Bupati dan Wabup Nomor Urut 2 yang diusung PDI Perjuangan bersama Partai Koalisinya yang mengusung  dr I Nyoman Sutjidra, SpOG dan Gede Supriatna, SH  Berlangsung ditiga Titik yakni Kalibukbuk, Desa Pengelatan, dan Kelihatan Banjar Bali, Kabupaten Buleleng


Pada Sabtu, (12 /10/2024), Menyalakan semangat para pendukungnya.Jika melihat figur para tokoh dan anggota legislatif bisa dikatakan tiga titik ini adalah basis suara paslon Bupati/Wabup JOSS24 (Sutjidra-Supriatna). Di tiga titik ini massa memadati kampanye yang menghadirkan anggota DPR RI Ketut Kariyasa Adnyana, Anggota DPRD Provinsi Hingga Kabupaten yang lolos di Dapil Kota Buleleng.


Semisal ketika kampanye dilakukan di Basis Ni Kadek Turkini di Kalibukbuk Lovina, Acara berlangsung meriah dan dipadati peserta.


Selanjutnya, Menuju Desa Pengelatan yang merupakan Basis Kadek Setiawan yang merupakan Anggota DPRD Bali selama beberapa periode juga ada Anggota DPRD Buleleng Soma Adnyana.


Ia juga selain meng-endorse Bupati/Wakil Bupati Juga menyampaikan perihal isu yang berkembang yang menyatakan Bansos Badung 128 M bagi 148 Desa yang belum cair.


” Kami Sudah cek bahwa saat ini pengurusan Rekening dan NAPTK,” terang Karyasa menjawab simpang siur berita yang ada.


Ia juga menyebut bahwa Wayan Koster adalah sosok yang bukan hanya menghabiskan uang APBD tapi juga mampu membangun tanpa menggerogoti APBD Bali.


Dalam pemaparannya Paslon JOSS kembali menekankan visi misinya guna meningkatkan aspek pendidikan dan kesehatan sebagai program prioritas termasuk pembangunan infrastruktur juga Teknologi pertanian yang menjamin mutu, kualitas dan daya saing produk Buleleng.


Dilokasi ketiga  JOSS24 berkampanye di Kelurahan Banjar Bali, Sabtu (12/10/2024) sore di balai banjar adat Banjar Bali di kawasan Imam Bonjol Singaraja


Sebagaimana Kalibukbuk, Pengelatan di Di Kelurahan Banjar Bali,  Sekitar 1000 masyarakat Kelurahan Banjar Bali menyambut kehadiran Paslon JOSS24. Bahkan secara aklamasi masyarakat Banjar Bali memproklamirkan diri seratus persen mendukung dan memenangkan paslon JOSS24.


Atas kekompakan warga masyarakat di Banjar Bali, Cabup Nyoman Sutjidra dalam pidato politiknya menargetkan 90%."Siap inggih, memenangkan Cabup/cawabup Nomor Urut 2 inggih. Berani 90 persen inggih? Minimal 80 persen inggih,” ucap Dokter Sutjidra


Dibanjar Bali, Paslon Sutjidra Supriatna kembali menuangkan gagasannya melakukan revitalisasi Pasar Anyar yang dinilai kumuh sehingga tidak nyaman bagi pedagang dan pembeli.


Keadaan Pasar yang Kondisi kumuh dianggap akan mempengaruhi kenyaman dan kesehatan masyarakatdi sekitarnya.


“Pasar Anyar merupakan pusat kehidupan masyarakat Kelurahn Banjar Bali, karena banyak yang menjadi pedagang di sana. Kondisi Pasar Anyar dari dulu seperti itu-itu saja, maka itu kami akan memperbaiki atau revitalisasi Pasar Anyar aar lebih nyama bagi pedagang dan pembeli,” janji Sutjidra.


Di bidang pendidikan, JOSS24 berjanji akan memberikan seragam sekolah lengkap secara gratis setiap tahun ajaran baru untuk siswa baru mulai dari PAUD, TK, SD dan SMP.


Sementara Cawabup Gede Supriatna memaparkan konsep penatana kembali Kota Singaraja yang dinilainya sedang megaburan. Dia menyebutkan bahwa taman-taman rusak, trotoar-trotoar rusak.


Selain itu Pasangan Dokter Sutjidra  Supriatna juga berjanji akan memperbanyak ruang-ruang terbuka di Kota Singaraja seperti taman sebagaj tempat rekreasi bagi masyarakat (tim_net)