Iklan

Zainuddin Yasin
Jumat 11 2024, Oktober 11, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-11T00:56:24Z

Ketua TIM 9 Ratna Widiasmini all out Menangkan Sugawa - Suardana Menujuh Buleleng Bermartabat

Advertisement



SINGARAJA KABAR NETIZENSCOM 

Dalam upaya memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng, Sugawa Korry dan Gede Suardana, Tim 9 Pemenangan Sugawa-Suardana telah resmi dibentuk, pada Kamis (10/10/2024)


Tim ini berkomitmen untuk mendukung penuh visi dan misi Sugawa-Suardana dalam mewujudkan pemerintahan bersih dan pemberdayaan masyarakat Buleleng tanpa korupsi


Ketua Tim 9, Ni Nyoman Ratna Widiasmini, menyampaikan bahwa dukungannya terhadap Sugawa-Suardana didasarkan pada keyakinannya terhadap visi besar pasangan ini. “Sebelum saya memaparkan program, penting untuk menjelaskan mengapa kami mendukung beliau. Sugawa memiliki konsep yang kuat tentang bagaimana membangun Buleleng dari visi dan misinya. Gestur, bahasa tubuh, dan keyakinan beliau itu menjadi energi yang tidak bisa kita pungkiri

Jika seseorang tidak percaya diri dengan konsepnya, ia tidak akan berani memaparkannya secara penuh,” ujarnya.


Ratna Widiasmini juga menyoroti salah satu program unggulan Sugawa-Suardana, yakni penanganan sampah dan pemberdayaan ekonomi masyarakat Buleleng. Menurutnya, konsep Sugawa dalam kedua hal tersebut sangat kuat dan detail, dengan dasar latar belakang ekonomi yang dimilikinya.


"Yang paling penting, Sugawa berani menyatakan akan membangun Buleleng tanpa korupsi. Mencari orang pintar banyak, tapi menemukan yang berani dan punya komitmen untuk tidak korupsi itu langka. Sugawa ingin meninggalkan legacy bagi generasi muda, dan memberikan teladan bagi pemimpin yang bekerja untuk rakyat tanpa korupsi," tambah Ratna Widiasmini


Sementara itu, Wipa Kusuma, Sekretaris Tim 9, menegaskan bahwa program-program pemenangan Sugawa-Suardana telah disusun dengan persetujuan bersama dan akan dijalankan dengan penuh komitmen. “Kami ingin politik ini di Buleleng dijalankan dengan riang gembira, memajukan generasi muda, serta mengedukasi masyarakat, terutama perempuan, karena salah satu tagline kami adalah 'membela martabat wanita serta keterwakilan perempuan',” jelasnya.


Firmansyah, S.H., yang bertugas di bidang advokasi Tim 9, menyampaikan bahwa komitmen Sugawa untuk memimpin tanpa korupsi menjadi dasar yang kuat bagi Tim 9 untuk mendukung penuh pencalonannya. "Kami di bidang hukum sangat mendukung Sugawa dalam menciptakan pemerintahan yang bersih, jujur, dan ikhlas. Kami juga sudah berkomitmen untuk mengawal pemerintahan selama 5 tahun ke depan dan memastikan janji-janji politiknya terwujud," tegasnya.


Dengan semangat yang membara, Tim 9 Pemenangan Sugawa-Suardana siap berjuang sepenuh hati untuk memenangkan Sugawa Korry dan Gede Suardana sebagai Bupati dan Wakil Bupati Buleleng, demi perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Buleleng.(tim_net)