Iklan

Zainuddin Yasin
Sabtu 12 2024, Oktober 12, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-12T15:27:41Z
Berita PAS di Banyupohjanjikan rumah sakit dan stadion

Lagi, di Kandang Banteng MULIA PAS Pastikan Rumah sakit dan Stadion Internasional Dibangun di Gerokgak

Advertisement


 Paslon MULIA PAS di hadapan warga masyarakat Desa Banyupoh, Jumat (11/10) MULIA PAS berkomitmen mengratiskan pendidikan SMA/SMK dan bangun RSU di Gerokgak


GEROKGAK, KABAR NETIZENSCOM 

Kampanye Paslon MULIA PAS di sejumlah desa di Buleleng Barat pada Jumat (11/10) tepatnya di desa Banyupoh  yang disinyalir  menyasar kantong kantong  banteng yang selama ini cukup berkontribusi suara dalam hajatan pesta demokrasi digelar. Putu Agus Suradnyana (PAS) juga mantan ketua DPC PDIP Buleleng ini terus membangun komunikasi dengan warga masyarakat.


Di Desa Benyupoh, Kecamat Gerokgak misalnya Paslon MULIA PAS blak blakan  berkomitmen untuk membangun Rumah sakit dan staiudon internasional di wilayah kecamatan Gerokgak. Menurutnya, membangun rumah sakit di Gerokgak adalah suatu  pilihan tepat karena selama ini masyarakat- di Wilayah Gerokgak jika berobat atau kondisi  emergensi pasti dibawa ke RSU di Seririt atau Singaraja.


PAS.kembali mengenang ketika dirinya masih aktif jadi bupati Buleleng pihaknya sudah membanguna 2 RSU yakni RSU Pratama Seririt untuk Buleleng barat, sedangkan RSU Pratama di Giri Mas untuk wilayah Buleleng timur.


Seiring berjalan waktu, PAS yang saat ini maju sebagai calon wakil Gubernur Bali bersama Made Muliawan Arya atau sapaan akrabnya De Gadjah yang diusung KIM plus itu sudah menyiapkan langkah langkah strategis untuk membangun infrastruktur yang berdampak luas bagi masyarakat


Cawagub PAS juga mengapresiasi warga Banyupoh yang sudah berjuang mendapatkan 2 lembaga pendidikan di Desa Banyupoh, yakni SMKN 2 dan SMPN 5.


" ini buktinya masyarakat kita sudah mulai berpikir dinamis untuk mencerdaskan generasi muda. Secara linier pemerintahan pusat dan daerah masih satu jalur kita yakin program kerja kita tetap dindukung. perjuangan kami ke depan adalah membangun rumah sakit di wilayah Gerokgak mengratiskan Pendidikan SMA/SMK," janji PAS di sembut tepuk tangan meriah warga yang hadir


Komang Udiana, salah satu warga Banyupoh mengapresiasi komitmen MULIA PAS jika terpilih sebagai orang nomor satu dan nomor 2 di Bali dalam ajang Pilkada serentak 27 November mendatang adalah sinyal kuat dalam adu gagasan.


"kalau pak Agus kami sudah kenal dan bahkan pak Agus duah banyak berjuang terwujudnya SMK dan SMPN 5 yang ada di desa kami. Apalagi tadi dalam kampenye politiknya pak Agus Suradnyana terbuka menyatakan akan menggratiskan pendidikan untuk jenjang SMA/SMK itu kan luar biasa komitennya,"ujar Udiana


Kampanye Perdana Paslon MULIA PAS juga di dampingi Paslon Bupati dan wakil Bupati Buleleng Nyoman Sugawa Kory dan Gede Suardana  masyarakat tetap manaruh harapan besar ketika terpilih sebagai pemimpin Bali dan Bueleleng untuk 5 tahun mendatang (Yasin_net)