Iklan

Zainuddin Yasin
Minggu 06 2024, Oktober 06, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-06T10:46:39Z

Lagi, Komunitas Perempuan Karangasem Deklarasi Satu Jalur untuk Mulia-PAS

Advertisement



KARANGASEM,, KABAR NETIZENSCOM 

Semangat perubahan untuk calon gubernur Made Muliawan Arya dan calon wakil gubernur Putu Agus Suradnyana menyala di Kabupaten Karangasem. Deklarasi ini dihadiri ratusan perempuan dari 8 kecamatan kabupaten karangasen yang tergabung dalam relawan Relawan Perempuan Pro Perubahan (RP3) Kabupaten Karangasem, Ahad, (6/10).


Deklarasi ini dipimpin langsung oleh Suparmi, Ketua Relawan RP3 Kabupaten Karangasem, yang menegaskan bahwa gerakan ini lahir dari keinginan kuat kaum perempuan untuk ikut berperan aktif dalam mendorong perubahan sosial dan politik di Bali dan hal tersebut dikatakannya hanya di calon gubernur dan wakil gubernur Mulia-PAS.


"Kami perempuan Karangasem siap menjadi garda terdepan dalam mendukung visi perubahan dan pembangunan, baik di tingkat kabupaten maupun provinsi,” tegas Suparmi dalam pidatonya.


“kami rasa Mulia-PAS adalah pasangan yang cocok untuk memimpin Bali selanjutnya" lanjutnya.


Sebagai informasi kegiatan yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh perwakilan dari delapan kecamatan yang tersebar di seluruh Kabupaten Karangasem.


Hadir pula dalam acara ini, GAP Sri Wigunawati selaku Ketua Kampanye RP3 Provinsi Bali, yang memberikan dukungan penuh kepada para perempuan Karangasem. Beliau menyampaikan pentingnya solidaritas dan komitmen perempuan dalam menghadapi tantangan perubahan di era modern ini.


“Saya sangat bangga dengan  semangat dan antusiasme dari seluruh peserta yang datang dari berbagai kecamatan, ini menunjukkan bahwa perempuan Bali memiliki potensi besar untuk menjadi agen perubahan di daerahnya masing-masing” jelas GAP Sriwigunawati.


Selain itu hadir Ketua Relawan RP3 Provinsi Bali, ibu Sawitri, dan Wakil Ketua Tim Mulia-Pas Provinsi, Ardaba Kory, Tim Provinsi Ibu Dogek Suartini. 

Selain itu hadir juga wakil ketua, ketua fraksi dan anggota dewan provinsi Bali Ibu Dewi Suyasa dan ibu komang Molu.


Acara deklarasi ini menjadi momen penting bagi RP3 dalam menggerakkan dukungan kaum perempuan untuk terlibat aktif dalam proses perubahan politik, yang diharapkan dapat membawa dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat Bali ke depannya (tim_net).