Iklan

Zainuddin Yasin
Minggu 06 2024, Oktober 06, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-06T01:44:10Z

Sejumlah Majlis Taklim di Seririt Menyatakan Sikap Mendukung Paslon MULIA PAS

Advertisement






SERIRIT, KABAR NETIZENSCOM

Satu persatu dukungan terus mengalir kepada pasangan calon MULIA PAS sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Bali  pada ajang Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang. Sedikitnya 500 majlis taklim di kecamatan Seririt yang tergabung dalam. Kumpulan pengajian ibu ibu sepeti Majlis Taklim Arridho, Muslimat, Alhijriah, Assiqinah secara terang terangan memberikan dukungan kepada Paslon no urut 1 itu.


Seperti terjadi pada kumpulan majlis taklim pada.Jumat (4/10/2024) bertempat di gedung dakwah Seririt jalan Untung Suropati. Kehadiran MULIA -PAS bersamaan dengan momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.


Kehadiran pasangan MULIA PAS yang diusung KIM plus dalam ajang Pilkada serentak 27 November 2024 nanti itu setidaknya memberikan gambaran bahwa MULIA PAS dinilai layak memimpin Bali 5 tahun mendatang. Saking sibuknya kampanye putaran 1 De Gajah berbagi tugas dengan PAS untuk berkampanye di desa Selat, kecamatan Sukasada bersama Gede Suardana.


Dalam suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut  sejumlah ibu ibu pengajian meminta agar pasangan MULIA PAS tetap komitmen jika terpilih sebagai pemimpin Bali. Menurut, Nur Hikmah salah satu anggota pengajian Arridho, selama ini pihaknya sudah membangun komunikasi dengan anggota dewan terpilih, Gede Harja Astawa.


"Kita sudah lama membangun komunikasi dengan pa gede Harja.kita sering dibantu jika ada kebutuhan.Kalau Pak Agus Suradnyana dan Pak Sugawa Kory sama sama dari desa Banyuatis.kami sejumlah pengajian berkumpul di sini setidaknya ingin tahu lebih dekat calon pemimpin ke depan,"ujar Nur Hikmah


Menurutnya, pihaknya mendukung pemimpin yang ideal dan mampu melayani kepentingan masyarakat dari semua golongan. Kita berharap Mulia PAS dan Pak Sugawa dan Suardana menjaga komitmen merangkul semua golongan jika terpilih sebagai pemimpin Bali dan Buleleng ke depan,"tuturnya


De Gajah tampak akrab dan bercanda ria dengan kaum ibu majlis taklim tersebut. Menurut De Gajah. Ia pun masih berdarah Buleleng. Dia pun terang terangan bahwa keluarganya adalah NKRI sebagai besar dari kaum muslim.


 "Saya banyak belajar dari keluarga saya karena sebagian besar beragama Muslim. Jadi ibu ibu tidak perlu kuatir. jika kami terpilih, kami rangkul semua golongan dan masih  suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.kami ucapakan selamat buat keluarga besar di majlis taklim,"tandas De Gadjah


Dikatakan, Program MULIA -PAS yang lebih mendesak  adalah mengratiskan pendidikan bagi Siswa SMA/SMK di Bali. Selain itu tetap mendukung pembangun Bandara internasional Bali Utara. Kontan saja ibu ibu pengajian sejumlah Majlis Taklim bertepuk tangan dan siap mendukungan pasngangan MULIA PAS yang maju sebagai Paslon Gubernur dan wakil gubernur ubernur Bali 


Kehadiran De Gadjah ditemani Cabup Buleleng yang di dukung KIM plus Nyoman Sugawa Kory bersama anggota DPRD Propinsi Bali, Gede Harja Astawa. (Yasin_net)